ANALISIS PENGARUH LOKASI, HARGA, PROMOSI DAN CUSTEMER SERVICE TERHADAP CITRA MINIMARKET TOKO DEVANDA KEBONDALEM KECAMATAN JAMBU KABUPATEN SEMARANG
Abstract
Tujuan Dari Penelitian Ini Yaitu Untuk Menganalisis Dari Pengaruh Lokasi, Harga, Promosi Dan Customer Service Secara Parsial Terhadap Citra Mini Market Toko Devanda Dan Untuk Menganalisis Dari Pengaruh Lokasi, Harga, Promosi Dan Customer Service Secara Simultan Terhadap Citra Mini Market Toko Devanda. Penelitian Dilaksanakan Pada Toko Devanda Kebondalem Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang Dan Penelitian Ini Termasuk Kategori Penelitian Eksplanasi (Explanatory Research). Metodologinya Memakai Metodologi Kuantitatif Karena Menggunakan Statistik Dalam Menganalisis Data Dengan Skala Likert Sebagai Tingkat Signifikansi. Sampel Penelitian Berjumlah 100 Peserta Dengan Teknik Pengumpulan Data Menggunakan Angket. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa: 1) Lokasi Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Citra Minimarket Di Toko Devanda Kebondalem Kecamatan Jambu, Dengan Demikian Hipotesis 1 Diterima. 2) Harga Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Citra Minimarket Di Toko Devanda Kebondalem Kecamatan Jambu, Dengan Demikian Hipotesis 3 Diterima. 3) Promosi Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Citra Minimarket Di Toko Devanda Kebondalem Kecamatan Jambu, Dengan Demikian Hipotesis 3 Diterima. 4) Customer Service Berpengaruh Positif Dan Signifikan Citra Minimarket Di Toko Devanda Kebondalem Kecamatan Jambu, Dengan Demikian Hipotesis 4 Diterima. 5) Berdasarkan Pengujian Model Summary, Diperoleh R Hitung Sebesar 0,735 Lebih Besar Dari R Table 0, 256 Maka Dapat Disimpulkan Bahwa Terdapat Pengaruh Antara Lokasi, Harga, Promosi Dan Customer Service Terhadap Citra Minimarket Di Toko Devanda Kebondalem Kecamatan Jambu. Dengan Demikian Hipotesis 5 Diterima
Copyright (c) 2023 EKOBIS : Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.