Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Page Header Logo

  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Advanced filters
KUALITAS PELAYANAN RADIO JAYA PEMUDA INDONESIA ( JPI ) FM SOLO DI SURAKARTA (Suatu Analisis Tanggapan Monitor Aktif)
A.Fidhdiarr Ariestanto T.N.K
98-110
2021-06-07
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH
Sri Lestari, Listyowati Puji Rahayu, Unna Ria Safitri
116-126
2022-07-06
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
yoan fauzia rahmandika, listyowati puji, Hari Purwanto
65-74
2020-06-23
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PEMBELIAN ANAKAN MURAI BATU PRESTASI ( STUDI KASUS PADA AZIS BIRDFAM DI BOYOLALI TAHUN2020 )
Muhammad Azis Rahmanto, Dasmadi Dasmadi, A. Fidhdiarr Ariestanto TNK
11-16
2021-06-07
PENGARUH POTONGAN HARGA,PROMOSI,KUALITAS PRODUK DAN HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KIOS DEWI MAKMUR PASAR LEBAK (STUDI KASUS KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KIOS SNACK KILOAN DEWI MAKMUR BOYOLALI)
Dewi Arum Sari, Nuning Lisdiana, A. Fidhdiarr Ariestanto TNK
204-211
2021-12-30
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN POTONGAN HARGA TERDADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH KOSMETIK (Studi Kasus Pada Keputusan Pembelian Produk Wardah Kosmetik Di Toko Eviaa Cosmetik Kartasura)
Sinta Fatonah Larasati, Unna Ria Safitri, Listyowati Puji Rahayu
184-193
2021-12-30
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CAFÉ BERINGIN PREMIUM KOTA BATAM
Alvian Laia, Sunargo Sunargo
175 - 184
2022-12-30
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN AYAM PENYAT SURABAYA DI BOYOLALI
Muhammad Danang Saputra
43-47
2020-01-03
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOMESTAY PONDOK MERAPI SELO
Latifah Izzati, Listyowati Puji Rahayu, Nuning Lisdiana
165 - 174
2022-12-30
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD O MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (REPURCHASE INTENTENTION) Studi Kasus di Coffee Shop Kopi Dari Hati D’Kebon Selo Boyolali
Arum Oktavianti, Nuning Lisdiana, Listyowati Puji Rahayu
214 - 222
2022-12-31
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada CV. XP Computer, Boyolali)
fitriana dewi, listyowati rahayu, Unna safitri
14-24
2020-06-23
PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BNI (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG BOYOLALI
Pawestri Panglipurati, Listyowati Puji Rahayu, Unna Ria Safitri
98-107
2023-07-12
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Soto Seger Mbok Giyem Di Boyolali)
Agus Dwi Antoro
38-42
2020-01-03
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDY KASUS PADA DISTRO ANTIVIRUS BOYOLALI)
Aditya Wahyu Prasetyo, Listyowati Puji Rahayu, Hari Purwanto
89-97
2023-07-12
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Paras Snack Di Kabupaten Boyolali Tahun 2019)
Isnaini Sholikah, Unna Ria Safitri, A. Fidhdiarr Ariestanto T N K
41-48
2020-12-10
1 - 15 of 15 items

Quick Menu

Editor Team

Reviewer

Focus and Scope

Article Processing Charge

Publication Ethic

History

Submission Step

Peer Review Process

Open Access Policy

Template EKOBIS

Indexing

Tools

Keywords BOPO Brand Image DER Disiplin Kerja Financial Performance harga Harga Harga Saham Keputusan Pembelian kinerja karyawan Kinerja Karyawan kompensasi Lokasi motivasi Motivation Performance Potongan Harga Price Produk Promosi

Flag Counter

Web Analytics View EKOBIS : Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Stats

 Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

   

  

About this Publishing System